Keuangan

8 Proyek Crypto AI yang Menjanjikan Untuk Investasi di Tahun 2023!

Teknologi Artificial Intelligence (AI) dianggap sebagai salah satu teknologi terobosan pada dekade mendatang yang berpotensi merevolusi cara dunia melakukan bisnis, mempercepat adopsi teknologi baru, dan menciptakan jenis jaringan sosial dan keuangan yang sebelumnya tidak mungkin terjadi.

Revolusi AI sedang terjadi di dunia crypto. Dalam panduan ini, kami akan membahas 8 token crypto AI terbaik untuk tahun 2023 dan menjelaskan bagaimana AI crypto bekerja. Jadi, tetap stay tuned ya!

Fight Out ($FGHT) – Cryptocurrency AI Terbaik Secara Keseluruhan di Tahun 2023

Fight Out adalah platform yang didedikasikan untuk menginspirasi dan memotivasi individu mencapai tujuan kesehatan dan kebugaran mereka.

Dengan bantuan algoritma AI, Fight Out dapat menganalisis data dari rutinitas latihan, tujuan kebugaran, dan preferensi pengguna untuk membuat program pelatihan yang disesuaikan yang dapat beradaptasi dengan kemajuan mereka.

Proyek ini telah mencapai kesuksesan yang luar biasa dalam waktu singkat dan berhasil mengumpulkan $4,4 juta USDT. Fight Out sekarang sedang mempersiapkan Initial Exchange Offering (IEO) yang dijadwalkan pada tanggal 5 April, di mana mata uang asli mereka, $FGHT, akan debut di sebuah CEX. Dengan peluncuran token $FGHT, nilai token ini diharapkan meningkat, dengan target harga $0,033 USDT.

Fight Out ($FGHT)

Pengguna yang berpartisipasi dalam platform Fight Out dapat menghasilkan mata uang dalam aplikasi yang disebut REPS, sebuah sistem insentif eksklusif. REPS dapat diperoleh melalui latihan dan tantangan, dan pengguna dapat menggunakannya untuk mengakses NFT dan berlangganan lainnya di situs tersebut.

Avatar NFT platform memberikan pengalaman visual yang menarik sehingga pengguna dapat mengukur kemajuan kebugaran mereka.

Fight Out telah membuat nama yang solid di industri kebugaran dengan bekerja sama dengan petarung MMA terkenal seperti Amanda Ribas dan Taila Santos. Whitepaper platform memberikan deskripsi rinci tentang penawarannya, memungkinkan pelanggan untuk sepenuhnya memahami potensi proyek tersebut.

$Tokenomics & Bonus

Selama tahap presale, 13,5% dari total pasokan 10 miliar token dialokasikan untuk dibeli oleh pembeli awal. Berinvestasi dalam token $FGHT memungkinkan investor untuk berpartisipasi dalam turnamen platform dan membeli REPS dengan bonus tambahan 25%.

Pembeli $FGHT awal akan menerima bonus 10% untuk pembelian sebesar $500 atau lebih, yang dibagikan selama enam bulan untuk manfaat jangka panjang. Pengguna dapat bergabung dengan saluran Telegram Fight Out untuk menerima peningkatan platform dan pengumuman secara real time.

Tanggal Mulai 14 Desember 2022
Metode Pembelian ETH, USDT
Rantai Ethereum
Investasi Minimum Tidak Ada
Investasi Maksimum Tidak Ada

Numeraire (NMR) – Hedge Fund Crypto AI untuk Pasar Saham

Numeraire adalah cryptocurrency AI unik yang menggerakkan Numerai, sebuah hedge fund berbasis di San Francisco. Numerai tidak dijalankan oleh analis saham profesional, tetapi mengandalkan pemegang token NMR untuk membuat prediksi tentang pasar saham.

Setiap minggu, pemegang NMR dapat membuat prediksi tentang satu atau beberapa saham. Mereka dapat menggunakan metrik apa pun untuk membuat prediksi, kemudian mengirimkan simbol ticker dan harga target ke Numerai. Numerai menggunakan AI untuk menganalisis semua prediksi dari pengguna dan melakukan taruhan di dunia nyata berdasarkan prediksi terbaik.

Numeraire (NMR)

Pengguna yang mengirimkan prediksi harus mengunci NMR mereka pada prediksi mereka. Jika mereka benar, mereka akan mendapatkan token NMR baru. Jika mereka salah, NMR yang mereka kunci akan dibakar.

Selain itu, pemegang NMR dapat mengakses model prediksi AI platform untuk melihat saham yang dipertaruhkan dan potensialnya menggunakan Numerai untuk memberikan informasi dalam perdagangan saham mereka sendiri.

Saat artikel ini ditulis, NMR naik 35% dalam sebulan terakhir sehingga menjadi salah satu koin crypto AI terbaik untuk dibeli.

Pendekatan unik Numerai dalam pengelolaan hedge fund telah menarik perhatian dari komunitas investasi karena potensinya untuk mendemokratisasi industri investasi. Dengan memungkinkan siapa saja dengan komputer dan koneksi internet untuk berpartisipasi dalam proses prediksi, Numerai sedang menciptakan era baru dalam pengelolaan hedge fund secara berbasis massa.

Selain itu, pemegang token NMR diberi insentif untuk membuat prediksi yang akurat, karena mereka akan mendapatkan penghargaan berdasarkan akurasi prediksi mereka. Hal ini menciptakan sistem yang dapat memperbaiki diri sendiri di mana prediktor terbaik dan paling akurat akan diberi hadiah lebih banyak NMR, sementara mereka yang secara konsisten membuat prediksi buruk tidak akan menerima hadiah.

Secara keseluruhan, penggunaan teknologi AI dan blockchain yang inovatif dari Numerai memiliki potensi untuk mengganggu model hedge fund tradisional dan mendemokratisasi industri investasi, menciptakan peluang baru bagi investor sehari-hari untuk berpartisipasi di pasar saham.

Cortex (CTXC) – Koin Crypto AI untuk Smart Contract yang Diaktifkan AI

Cortex adalah proyek crypto baru yang dibangun di atas Ethereum yang bertujuan untuk membawa fungsionalitas AI ke dalam smart contract. Dengan Cortex, pengguna dapat membeli model AI untuk menggabungkannya ke dalam smart contract.

Hal itu memungkinkan jauh lebih banyak fungsionalitas dibandingkan smart contract yang ada di Ethereum. dApps yang ditenagai oleh AI yang dibangun menggunakan jaringan Cortex dapat digunakan untuk segala hal mulai dari permainan crypto play-to-earn hingga peminjaman crypto hingga stablecoin yang diatur oleh AI.

Cortex (CTXC)

Cortex adalah proyek crypto yang menjanjikan dengan kapitalisasi pasar saat ini mencapai $56,526,004 dan volume perdagangan mencapai $15,063,964. Pada puncaknya, nilai CTXC mencapai $2.41, menunjukkan potensi keuntungan yang cukup signifikan.

Fitur-fitur AI berjalan pada Cortex Virtual Machine, yang ditenagai sepenuhnya oleh prosesor GPU di jaringan daripada prosesor CPU untuk memungkinkan lebih banyak daya pemrosesan.

Pengembang dapat membangun algoritma AI mereka sendiri dengan Cortex dan kemudian menjualnya dengan CTXC tokens.

Seiring meningkatnya nilai token CTXC, semakin banyak pengembang yang diinsentifkan untuk bergabung dengan Cortex dan membuat rentang model AI yang lebih beragam untuk dApps.

Dalam satu tahun terakhir, CTXC telah mengalami peningkatan yang signifikan dalam kapitalisasi pasar dan volume perdagangan. Diharapkan, dengan terus berkembangnya penggunaan AI di pasar, nilai CTXC akan terus meningkat dan memberikan peluang investasi yang menarik bagi para investor.

Fetch (FET) – Crypto AI Populer yang Menggunakan Agen untuk Menciptakan Keuntungan

Fetch.ai (FET) merupakan salah satu cryptocurrency terbaik yang muncul pada tahun 2023. Platform berbasis blockchain ini menggunakan teknologi AI dan machine learning untuk menciptakan yang disebut sebagai “agen ekonomi mandiri.”

Agen-agen tersebut bertindak atas nama individu untuk menghasilkan keuntungan melalui berbagai cara. Salah satu contoh agen ekonomi mandiri adalah robot perdagangan crypto pada bursa terdesentralisasi seperti Uniswap – agen dapat membeli dan menjual crypto untuk menghasilkan keuntungan bagi pemiliknya.

Selain itu, agen-agen ini dapat digunakan untuk membagikan data antar perangkat atau memproses transaksi secara otomatis dan memperoleh biaya dalam prosesnya. Dengan menggunakan teknologi AI, Fetch.ai memungkinkan penggunanya untuk mengoptimalkan keuntungan dari investasi crypto dan transaksi otomatis.

Fetch (FET)

Fetch.ai memiliki blockchain sendiri yang menggabungkan mekanisme validasi proof of work dan proof of stake. Para penambang di blockchain ini memperoleh token FET sebagai hadiah atas validasi transaksi, dan token-token ini dapat digunakan untuk membayar penggunaan agen mandiri yang berjalan pada jaringan Fetch.

FET merupakan salah satu koin crypto AI terbaik dan baru-baru ini terdaftar di eToro – salah satu bursa crypto paling terpercaya dan ter-regulasi dengan baik di industri yang tidak memasukkan proyek crypto yang kurang transparan. Sejak itu, FET menjadi salah satu koin crypto AI yang paling baik performanya.

Pada saat artikel ini ditulis, kapitalisasi pasar FET mencapai $347,177,615 dengan volume perdagangan sebesar $124,329,408 dan mencapai nilai tertinggi sepanjang masa (ATH) pada $1.19. FET menawarkan potensi besar bagi para investor yang ingin berinvestasi dalam crypto yang memanfaatkan teknologi AI dan blockchain.

Velas (VLX) – Koin Crypto Berpotensi pada Blockchain yang Ditenagai AI

Velas merupakan cryptocurrency yang menjanjikan yang dibangun pada garpu (fork) dari blockchain Solana. Yang membuat Velas unik adalah penggunaan teknologi AI pada mekanisme validasi transaksi pada blockchain.

Velas menggunakan apa yang disebut sebagai Artificial Intuition Delegated Proof of Stake (AIDPoS), memungkinkan hingga 30.000 transaksi per detik tanpa mengorbankan keamanan. Hal ini membuat Velas menjadi salah satu blockchain tercepat yang saat ini tersedia.

velas crypto

Blockchain Velas saat ini berfungsi sebagai rumah bagi dApps berbasis AI dan aplikasi Web 3.0, membuat VLX menjadi salah satu koin Web 3.0 terbaik.

Token asli VLX adalah medium pembayaran pada jaringan Velas serta token governance.

VLX juga dapat dipertaruhkan (staked) melalui sistem validasi AIDPoS, memungkinkan pemegang token untuk mendapatkan pengembalian atas cryptocurrency mereka.

Pada saat artikel ini ditulis, kapitalisasi pasar VLX mencapai $58.030.205 dengan volume perdagangan sebesar $1.432.710 dan mencapai nilai tertinggi sepanjang masa (ATH) pada $0,572. Investasi pada VLX menawarkan potensi besar bagi para investor yang ingin berinvestasi pada koin crypto yang memanfaatkan teknologi AI dan blockchain.

Ocean Protocol (OCEAN) – Koin Crypto AI untuk Pertukaran Big Data

Ocean Protocol (OCEAN) adalah cryptocurrency AI yang dirancang untuk memfasilitasi pertukaran big dataset antara penyedia data dan pengembang model AI. Platform ini membuat lebih mudah dan murah bagi pengembang untuk mendapatkan dataset yang dibutuhkan untuk melatih dan menjalankan model mereka, sedangkan penyedia data dapat memonetisasi data mereka.

Platform ini bekerja dengan memungkinkan tokenisasi dataset. Setelah ditokenisasi, dataset dapat dengan mudah dihargai dan dibeli atau dijual.

Ocean Protocol

Setiap token data dapat dipegang dalam dompet crypto dan memberikan akses ke dataset. Data itu sendiri dapat disimpan pada blockchain Ocean Protocol tetapi tidak harus.

Token OCEAN adalah cryptocurrency asli dari jaringan Ocean Protocol. Ini adalah medium pertukaran untuk membeli dan menjual token data.

OCEAN adalah salah satu koin crypto AI terbaik karena juga dapat dipertaruhkan (staked), menciptakan likuiditas untuk dataset tertentu di pasar – pemegang token OCEAN yang mempertaruhkan token mereka dan menghasilkan 0,1% biaya yang dihasilkan oleh dataset tersebut.

Pada saat artikel ini ditulis, kapitalisasi pasar OCEAN mencapai $267.031.203 dengan volume perdagangan sebesar $50.178.004 dan mencapai nilai tertinggi sepanjang masa (ATH) pada $1,94. Investasi pada OCEAN menawarkan ROI sebesar 1247,49% dan menjanjikan peluang besar bagi para investor yang ingin berinvestasi pada koin crypto AI yang mengoptimalkan pertukaran big data.

SingularityNET (AGIX) – Sebuah Pasar Online untuk Algoritma Kecerdasan Buatan (AI)

SingularityNET (AGIX) adalah marketplace online yang didedikasikan untuk membeli dan menjual algoritma kecerdasan buatan (AI). Tujuan dari pasar terdesentralisasi ini adalah untuk menghubungkan para peneliti yang membuat aplikasi AI dan ingin memonetisasinya dengan bisnis yang ingin menerapkan algoritma AI untuk menghemat uang dan meningkatkan operasinya.

SingularityNET menyediakan tiga kategori algoritma AI: robotik cloud, penelitian biomedis, dan keamanan siber. Tim di balik SingularityNET berencana untuk menambahkan lebih banyak kategori dan bahkan menggunakan AI untuk mencocokkan pembeli dan penjual secara otomatis di platform ini.

SingularityNET

SingularityNET mengandalkan agen manusia untuk melakukan transaksi. Agen-agen ini harus mempertaruhkan kripto asli platform AGI untuk berpartisipasi dalam jaringan, dan mereka dapat kehilangan AGI jika mereka mendapatkan rating buruk dari pembeli atau penjual. AGIX juga digunakan untuk membayar transaksi di jaringan dan sebagai token pengaturan untuk menentukan masa depan SingularityNET. Karena itu, beberapa juga menganggap AGI sebagai salah satu token ERC-20 terbaik.

AGIX juga telah mencapai performa positif dengan kenaikan ROI hingga 287,59% dan telah mencapai nilai tertinggi di $1.86 dan nilai terendah di $0.007497.

dKargo (dKA) – Kripto AI untuk Logistik yang Lebih Efisien

dKargo adalah koin kripto AI yang diluncurkan pada tahun 2020 ketika rantai pasokan di seluruh dunia terhenti akibat pandemi COVID-19. Platform terdesentralisasi ini bertujuan untuk menggunakan AI untuk membuat logistik lebih efisien dan hemat biaya.

Dengan dKargo, pemegang token dapat membeli dan menjual layanan logistik di lingkungan yang dapat dipercaya. Ini memudahkan siapa saja untuk mencampurkan dan mencocokkan layanan dari beberapa penyedia logistik, menciptakan rantai pasokan yang disesuaikan yang hampir tidak mungkin dicapai menggunakan jaringan pengiriman dan penerimaan yang ada.

dKargo

Token kripto DKA berada di pusat platform dKargo. Digunakan untuk membayar layanan logistik di platform dan juga berfungsi sebagai token governance untuk ekosistem dKargo.

Penyedia layanan juga harus menyetor DKA untuk menawarkan layanan logistik mereka di platform dKargo.

Update – Beberapa koin kripto AI top yang tren dalam beberapa minggu terakhir adalah RLC dan BEEP. DKA memiliki kapitalisasi pasar sebesar $101,719,908 dan volume perdagangan mencapai $8,971,978. All-time high (ATH) DKA mencapai $0,706 sedangkan all-time low (ATL) DKA sebesar $0,02037. Sedangkan return on investment (ROI) DKA mencapai 2.62%.

Penjelasan Tentang Crypto AI

AI Crypto adalah kategori proyek kripto yang relatif baru dan berfokus pada menggabungkan teknologi AI dan blockchain. Proyek-proyek terbaik dalam AI Crypto memiliki pendekatan yang beragam, mulai dari menggabungkan AI langsung ke dalam mekanisme validasi blockchain hingga memungkinkan pasar AI-as-a-service bagi pengembang dApp.

Yang menjadi ciri khas dari koin terbaik AI Crypto adalah pengembangan penggunaan AI untuk mata uang kripto, aplikasi blockchain, dan proyek Web 3.0.

Penggabungan AI ke dalam teknologi blockchain berpotensi untuk memungkinkan kontrak pintar yang dinamis, transaksi otomatis, kecepatan pemrosesan yang lebih cepat, dan masih banyak lagi. Koin-koin dalam kategori AI Crypto memberikan kontribusi bagi pengembangan teknologi baru dan meningkatkan kemampuan dan keamanan teknologi di masa depan.

Bagaimana Cara Kerja Cryptos AI?

AI Cryptocurrency adalah kategori proyek cryptocurrency yang baru dan fokus pada penggabungan teknologi AI dan blockchain. Beberapa proyek AI cryptocurrency memfokuskan pada penciptaan pasar untuk membeli dan menjual algoritma AI, sementara yang lain menggunakan AI untuk aplikasi khusus seperti menganalisa big data di blockchain dan membuat prediksi. Di masa depan, kita juga bisa melihat proyek multiverse crypto AI yang menggunakan AI untuk menciptakan pengalaman yang lebih dinamis di dunia maya.

AI sangat fleksibel, sehingga platform AI crypto dapat mengakomodasi berbagai potensi penggunaan.

Contohnya, Fetch memungkinkan penciptaan agen ekonomi otonom untuk segala hal mulai dari perdagangan cryptocurrency hingga pemesanan kamar hotel. Terlepas dari itu, para pengembang aplikasi decentralization (dApp) dapat menentukan bagaimana mereka ingin menggunakan proyek AI crypto tertentu.

Secara umum, AI crypto coin bekerja seperti halnya cryptocurrency lainnya. Kebanyakan koin yang diunggulkan adalah token ERC-20, yang berarti bahwa mereka kompatibel dengan setiap dompet cryptocurrency yang mendukung Ethereum. Banyak juga menawarkan staking coin, memungkinkan investor untuk mendapatkan penghasilan dengan hanya memegang token mereka.

Apakah Crypto AI Sebagai Investasi yang Baik?

Bidang AI merupakan bidang yang berkembang pesat dengan banyak potensi, terutama jika digabungkan dengan teknologi blockchain. Cortex menyatakan bahwa pasar untuk algoritma AI mereka dapat bernilai hingga $1 triliun di masa depan.

Namun, investor sebaiknya mempertimbangkan klaim seperti itu dengan hati-hati, tetapi kemungkinan besar akan ada pasar besar untuk teknologi AI dalam cryptocurrency. Sejak penulisan posting ini, Fetch sekarang mencapai kapitalisasi pasar lebih dari $200 juta setelah beberapa pump beberapa ratus persen pada Januari 2023. AI crypto coin sedang menjadi pembicaraan hangat, bahkan dipandang sebagai narasi crypto besar berikutnya dan pendorong baru untuk bull run.

Ketika mengevaluasi proyek cryptocurrency AI, investor perlu memikirkan dengan hati-hati apakah proyek tersebut memiliki potensi untuk berhasil dan apakah token yang ditawarkan merupakan investasi crypto jangka panjang.

Proyek harus memiliki tim pengembangan yang kuat – untuk proyek AI, itu biasanya berarti pengembang dengan latar belakang AI dan manajemen big data. Selain itu, harus ada kebutuhan yang jelas untuk solusi yang ditawarkan oleh proyek AI.

Secara keseluruhan, crypto coin AI terbaik memiliki banyak potensi. AI kemungkinan akan memainkan peran dalam arah masa depan ekosistem cryptocurrency, dan proyek-proyek yang kami soroti dapat menjadi penting dalam mendorong pengembangan AI pada blockchain maju.

Kesimpulan

Crypto AI di masa mendatang memiliki potensi besar sebagai solusi untuk banyak masalah, terutama dalam hal mempercepat dan mempermudah berbagai proses bisnis dan industri. Di sisi lain, investor perlu mempertimbangkan risiko dan melakukan penelitian yang cermat sebelum melakukan investasi pada proyek-proyek Crypto AI tertentu. Namun, pada akhirnya, teknologi Blockchain dan AI kemungkinan besar akan terus berkembang, dan proyek Crypto AI yang baik dengan pengembang dan tim manajemen yang kuat serta solusi yang dibutuhkan industri akan menjadi sangat penting dalam mendorong pengembangan AI di masa depan pada blockchain.

Artikel Terkait

Back to top button