Hiburan

Seed atau Kode Minecraft Perkotaan Terbaik

Seed adalah sebuah string unik yang digunakan untuk mengatur bagaimana dunia dibuat di Minecraft. Seed ditentukan ketika kamu membuat dunia baru di Minecraft, dan akan digunakan untuk menentukan posisi dan jenis blok yang muncul di dunia tersebut. Dengan menggunakan seed yang sama, kamu akan membuat dunia yang sama persis dengan orang lain.

Kamu bisa memasukkan seed tertentu ketika membuat dunia baru di Minecraft, atau bisa saja membiarkan Minecraft memilih seed secara acak. Seed dapat terdiri dari angka, huruf, atau kombinasi keduanya, dan biasanya terdiri dari beberapa digit.

Seed sangat berguna jika ingin membuat dunia yang sama dengan teman, atau jika ingin menemukan struktur yang unik di dunia Minecraft. Seed juga dapat digunakan untuk mengontrol struktur yang muncul di dunia, seperti gunung, sungai, atau gurun.

Seed Minecraft yang terbaik haruslah memenuhi beberapa persyaratan, seperti benteng-benteng yang ada di dekat desa untuk speedrunning, lanskap yang indah untuk membangun tempat hunian, atau beberapa struktur untuk menjarah.

Inilah pilihan kami untuk Seed Minecraft terbaik di tahun 2023:

Seed Natal Minecraft

Seed Natal Minecraft

Kode Seed: 5488656216511509290

Versi: 1.19

Fitur: Bioma bersalju, Pillager Outpost, dan desa-desa, dan iglo di dekat spawn

Salah satu seed dalam panduan Minecraft Christmas kami, kode ini akan meluncurkan kamu ke negeri ajaib di musim dingin, mengelilingi kamu dengan es dan salju sejauh mata memandang. Naiklah ke atas gunung tepat di sebelah kamu saat muncul, dan kamu bisa turun ke gua dripstone untuk membangun kota yang indah atau kastil dingin di danau beku yang terlihat cantik di atas. Ada juga banyak bangunan langka di dekat spawn untuk membantu mendapatkan jarahan penting di masa-masa awal.

Menunggangi Unta Gurun Pasir

Menunggangi Unta Gurun di seed Minecraft 1.20

Kode Seed: 2689156606574652174

Versi: 1.20

Kode seed  ini seperti di Gurun Sahara karena dengan adanya unta, kayu bambu, dan banyak lagi yang tersedia di snapshot 1.20 sekarang, kalian sudah bisa mulai menguji fitur-fiturnya. Seed ini tidak hanya menaruh di dekat portal yang hancur dan di bioma badlands yang indah, tetapi kamu juga akan menemukan desa gurun yang tidak jauh dari spawn. Pastikan paket data fitur eksperimental diaktifkan, dan desa ini akan menjadi rumah bagi beberapa unta Minecraft yang lucu untuk ditunggangi, cocok untuk bepergian melintasi gurun yang luas dan lanskap badlands di sekitar kalian.

Tambang Tak Terbatas

Tambang Tak Terbatas

Kode Seed: 107038380838084

Versi: 1.20

Yang satu ini benar-benar gila. Spawn ke dalam benih ini dan menuju ke bawah tanah pada z: 0.0 (yah, lengkapi dirimu dengan beberapa alat dan baju besi yang penting terlebih dahulu), dan kamu akan menemukan satu Mineshaft panjang yang menelurkan seluruh sumbu x dunia. Tepat di dekat spawn, bahkan terbuka ke dalam gua yang rimbun, sehingga jalanmu akan diterangi oleh cahaya berry. Pikirkan semua peti Mineshaft yang megah berisi jarahan berharga yang akan kamu temukan… Terima kasih kepada u/Cynix747 yang telah membagikan penemuan luar biasa ini di reddit. Satu-satunya saran kami: cobalah untuk tidak tersesat.

Kota Pesisir

Kota Pesisir

Kode Seed: -7783854906403730143

Versi: 1.18

Seed Minecraft 1.18 ini memunculkan kamu di dataran tinggi berbatu yang dekat dengan sebuah desa besar. Beberapa gunung yang spektakuler berada di kejauhan, dan tepat di seberang air ada desa lain yang dibangun di tepi tebing – basis yang sempurna untuk berpetualang di lautan. Bahkan lebih baik lagi, ada portal yang hancur dan reruntuhan samudra yang dapat diakses di dekatnya, keduanya berisi jarahan yang berharga. Ini adalah seed survival Minecraft yang bagus untuk mengeksplorasi gua dan tebing yang telah diperbarui.

Pulau Vertikal

pulau vertikal

Kode Seed: -6537256334104833826

Versi: 1.18

Koordinat: x=-416, z= 128

Kalian dapat menemukan desa aneh ini, yang ditemukan oleh u/szmirgley di Reddit, di sebelah barat pulau tempat kalian muncul. Penduduk desa pemberani ini telah membuat rumah di sekitar tebing tinggi bergerigi yang menjorok keluar dari laut, dengan pelabuhan di setiap sisinya, bangunan yang bertengger di atasnya, dan lahan pertanian yang diukir di sisi tebing. Meskipun terlihat keren, namun akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menjelajahi pulau vertikal yang gila ini.

Jadi, itulah beberapa pilihan seed Minecraft terbaik, tetapi dengan jumlah dunia yang tersedia yang tak terbatas, kami yakin ada beberapa yang lebih spektakuler yang menunggu untuk ditemukan, dan kami akan memperbarui daftar ini jika sudah ada. Sementara itu, ada banyak hal yang bisa membuat kamu sibuk mengeksplorasi

 

Artikel Terkait

Back to top button